Saturday 20 February 2016

[Surat Cinta #21] Untuk Kamu yang Telah Bersama-Nya



Dear you,

Apa kabarmu disana? Aku yakin baik-baik saja, lebih baik dari aku disini. Karena aku yakin, Dia akan menjagamu dengan baik. Bukan begitu?

Waktu berjalan begitu cepat, tanpamu disampingku. Hingga tanpa aku sadari, dua tahun sudah kamu pergi. Pergi dari hidupku dan kehidupan ini.

Selama dua tahun ini, namamu masih selalu disebut dalam hatiku dan hati mereka yang mengenalmu. Sosokmu yang ramah, mudah bergaul dan sangat menyenangkan itu yang membuatmu selalu dikenangan dalam hati. 

Dua tahun ini bukan waktu yang mudah buatku, hidup tanpamu.

Masih terekam jelas dalam memoriku saat aku harus melepasmu pergi. Banyak air mata di mata dan hatiku. Perlu waktu yang lama buatku menyadari, kamu telah pergi bersama-Nya. Sampai-sampai mereka harus membujukku untuk melanjutkan hidupku, yang menurut mereka masih panjang.

Mereka yang datang dan pergi dari hidupku, tak mampu singgah terlalu lama. Karena hatiku masih milikmu. Kamu takkan tergantikan di hatiku. Kamu yang istimewa di hatiku. Tapi malam ini, ijinkan aku melepaskanmu dari hatiku. Bukan, bukan karena orang lain. Tak ada yang singgah dihatiku kali ini. Tapi aku hanya ingin melanjutkan hidupku, untuk sesuatu yang lebih baik. 

Tenang saja, hati ini masih milikmu dan akan selalu milikmu, hingga seseorang akan tinggal disana untuk selamanya. Dan aku rasa itu masih saangat lama.


Untuk kamu yang telah tenang bersama-Nya,
dari aku yang kau tinggal pergi.

Di depan batu nisanmu, 10 Agustus 2013 
Share:

3 comments:

  1. semoga suatu hari kamu bisa menemukan cinta yang menyembuhkan ya. semangaattt


    -Ikavuje

    ReplyDelete
  2. Ini True story?

    Pas bacanya sih biasa aja, pas di bawahnya, eh ada tulisan batu nisan. :( yang tabah ya, mbak

    ReplyDelete