Friday 25 December 2015

,

Buku yang Dibaca Tahun 2015


Tahun 2015 adalah tahun "mabuk buku" buat saya. Bukan buku fiksi, genre favorite yang saya baca tahun ini. Tapi buku-buku referensi sebagai rujukan skripsi. Maklumlah mahasiswa tingkat akhir memang harus banyak-banyak membaca buku referensi yang tebal-tebal itu, belum lagi karya ilmiah lainnya.

Jadi karena itu buku yang saya baca, diluar buku referensi, sedikit. Ini mah cuma alasan saya, toyor kepala sendiri. Hehehe. Berikut ini buku yang saya baca sepanjang tahun 2015. Silahkan disimak.

Goodreads
  1. Remember When - Winna Efendi
  2. I For You - Orizuka
  3. NASIONAL.IS.ME - Pandji Pragiwaksono
  4. Refrain - Winna Efendi
  5. Secangkir Kopi Inspirasi - Prabu Revolusi
  6. Bumi Manusia - Pramoedya Ananta Toer
  7. Bulan - Tere Liye
  8. Sunshine become You - Ilana Tan
  9. 1000 Musim Mengejar Bintang - Charon
  10. Kisah Sang Penandai - Tere Liye
  11. 7 Misi Rahasia Sofie - Aditia Yudis
  12. Hujan Punya Cerita Tentang Kita - Yoana Dianika
  13. The Sea of Monsters -  Rick Riordan
  14. The Titans Curce - Rick Riordan
  15. The Battle of The Labyrinth - Rick Riordan
  16. The Last Olympian - Rick Riordan
  17. Our Story - Orizuka
Sampai jumpa di daftar buku tahun depan :)
Share:

0 komentar:

Post a Comment