Thursday 25 February 2016

[Surat Cinta #26] Aku dan Kamu, Bukan Kita (4)


Kisah baru tentang kita...

"Lama tak jumpa..."

Itu kalimat pertama yang aku ucapkan ketika bertemu denganmu lagi. Satu atau dua tahun lalu sejak pertemuan terakhir itu. Pertemuan yang menghadirkan rindu berkali-kali lipat.

Rindu itu masih ada. Karena jarak dan waktu yang setia memisahkan kita. Bukannya aku tak mau melalui jarak yang terbentang. Bukan pula kamu tak mau meluangkan waktu untuk kita. 

Kini aku dan kamu punya priotitas masing-masing. Kamu dengan jarum suntik, bangsal rumah sakit dan piket malam. Aku dengan tumpukan kertas dan buku-buku juga revisi skripsi yang belum berujung.

Tapi kemarin, kita akhirnya bertemu. 

Saat pandangan pertama, aku langsung bisa mengenalimu. Kamu juga seperi itu, kukira karena kita masih setia berkirim kabar juga mengupdate info melalui sosial media. 

Sempat terkagum sekejap saat melihat satu sama lain. Lalu tawa itu berderai. Kamu masih sosok yang sama, pun dengan aku. 

Namun kini, aku siap membuka kisah baru tentang kita. 

Kita yang tetap akan menjadi kita. Kita yang tidak akan terpisah oleh kata putus. Kita yang akan berbagi kisah suka dan duka. Kita yang terus bersama hingga menemukan pendamping hidup.
Share:

1 comment: