Sunday 28 February 2016

, ,

[Wishful Wednesday #1] IEP


Wishful Wednesday

Aku sudah sering melihat postingan tentang WW dari beberapa tahun lalu. Tapi cuma bisa pantengin para blogger buku itu, karena aku kira hanya blog buku yang bisa ikutan. Nah, Books to Share sebagai host meme Wishful Wednesday lagi bikin giveaway dalam rangka ulang tahun WW yang ke-4.

Buku yang sedang menjadi wish-ku kali ini, yaitu:

Inteligensi Embun Pagi (Supernova #6) by Dee Lestari
Bisa dibeli di sini.

Goodreads Blurb

Setelah mendapat petunjuk dari upacara Ayahuasca di Lembah Suci Urubamba, Gio berangkat ke Indonesia. Di Jakarta, dia menemui Dimas dan Reuben. Bersama, mereka berusaha menelusuri identitas orang di balik Supernova.

Di Bandung, pertemuan Bodhi dan Elektra mulai memicu ingatan mereka berdua tentang tempat bernama Asko. Sedangkan Zarah, yang pulang ke desa Batu Luhur setelah sekian lama melanglangbuana, kembali berhadapan dengan misteri hilangnya Firas, ayahnya.

Sementara itu, dalam perjalanan pesawat dari New York menuju Jakarta, teman seperjalanan Alfa yang bernama Kell mengungkapkan sesuatu yang tidak terduga. Dari berbagai lokasi yang berbeda, keterhubungan antara mereka perlahan terkuak. Identitas dan misi mereka akhirnya semakin jelas.

Hidup mereka takkan pernah sama lagi.

Alasan aku pengen buku ini, karena punya buku pertama dari seri Supernova, yaitu Ksatria, Puteri dan Bintang Jatuh. Juga sudah membaca Supernova #2 sampai #4. Untuk Supernova #5 Gelombang masih nunggu giliran baca di perpusda, karena sering keduluan sama peminjam lain.

Semoga aku beruntung bisa dapetin buku ini plus ttd dari Dee Lestari. Yang mau ikutan, bisa langsung di cek di blog Books to Share yaa.
Share:

7 comments:

  1. Wahhh aku juga mupeng sama buku ini tapi sayange masih belum trwujud skligus ga punya koleksi sblumnya :3

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Bukan sih. Cek blog Books to Share langsung aja bang...

      Delete
  3. semoga terwujud dapat bukunya mba. aamiiin

    ReplyDelete
  4. Haiii selamat datang di Wishful Wednesday family ya :) Nggak harus blog buku kok kalau mau ikutan WW :) Makasih ya udah ikutan..

    ReplyDelete
  5. semoga dapat ya bukunya... BTW, thanks udah visiting my blog ^_^

    ReplyDelete